Connect with us

Tingkat Disiplin Kerja Rendah, Bupati Batu Bara Mulai Ultimatum Kabinet

KILAS DAERAH

Tingkat Disiplin Kerja Rendah, Bupati Batu Bara Mulai Ultimatum Kabinet

Kontra.ID —Bupati Batu Bara menegaskan dan berharap kepada seluruh kabinet kerjanya agar memperbaiki kinerja, disiplin, jujur dan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

Bupati Batu Bara meminta kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Batu Bara agar bekerja dengan baik dan penuh dedikasi, inisiatif, kreatif dan produktif berdasarkan inovasi ditempat tugas masing-masing serta Bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan kemajuan daerah.

Selain itu, Bupati juga mengultimatum dan mengisyaratkan kepada pegawai yang berleha-leha dan tidak disiplin harus dikeluarkan dari Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

“Kebiasaan buruk harus diperbaiki, disiplin bertugas harus ditegakkan. Jika kita ketahui ada pegawai berleha-leha dan tidak disiplin (seperti Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang selalu bolos berkantor), maka yang dimaksud harus dikeluarkan dari Pemkab Batu Bara,” ungkap Zahir saat memimpin apel pagi di Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (2/1/2019).

Bupati menegaskan dan berharap kepada seluruh pegawai agar memperbaiki kinerja, disiplin, jujur dan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

“Saya melihat pada apel bersama ini tidak hanya sebatas keterlambatan saja, tetapi masih banyak pegawai yang sambil merokok, hal itu harus diperbaiki,” ujarnya.

Lanjutnya, kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) agar disetiap desa memiliki batas wikayah yang jelas, memiliki data yang akurat tentang fasilitas umum. Sama halnya dengan Dinas PU dan Tarukim agar menyiapkan data akirat mengenai sarana infrastruktur dan lain-lain. [kontra/red]

2.474 Comments

2.474 Comments

  1. Pingback: My Homepage

  2. Pingback: dating a gay acquarius

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in KILAS DAERAH

To Top