Connect with us

Gadis Bercadar Lahirkan Bayi Diluar Nikah, Bayinya Tewas Bersimbah Darah di Sekolah Agamanya

Wanita Bercadar Lahirkan Bayi di Kamar Mandi Sekolah Agama Magetan, Bayinya Tewas si Pacar dan Ayah si Jabang Bayi Misterius. (Sumber Foto Tribun Madura).

KRIMINAL

Gadis Bercadar Lahirkan Bayi Diluar Nikah, Bayinya Tewas Bersimbah Darah di Sekolah Agamanya

Diluar nikah, wanita bercadar ini melahirkan bayi di kamar mandi sekolah agamanya di Magetan, bayinya ditemukan tewas bersimbah darah di Baskom dan langsung membuat warga geger. Sabtu (21/12/2019).

KONTRA.ID – Sekolah agama Islam di Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang seluruh siswinya berhijab dan bercadar dibuat geger, setelah menemukan AF (20), salah seorang pengurus sekolah tergeletak di kamar mandi, bersimbah darah.

Tidak jauh dari tempat AF si wanita bercadar pingsan itu, terlihat bayi merah tergeletak di baskom dalam keadaan sudah tak lagi bernyawa. Sementara Status gadis bercadar itu masih gadis dan belum menikah.

“Kemarin awal masuk ke Klinik Muhammadiyah, Desa Pacalan, Magetan. Pasien tidak mengakui kalau habis melahirkan. Begitu juga pengantarnya Nur Azizah. Jadi kita hanya tangani sakitnya. Makanya kita infus,” kata salah seorang tenaga medis dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (21/12).

Makanya, lanjut dia, sekolah di Magetan itu baru lapor Polisi dan berterus terang kepada pihak klinik. Bahwa, seorang pengurus sekolah agama yang memakai cadar itu baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki laki di Kamar Mandi Sekolah agamanya.

“Makanya, kejadian ini seperti ditutupi dan pihak sekolah baru melapor hari ini setelah dirawat di kamar Shofa klas 1, Klinik Muhammadiyah,” jelasnya.

Namun begitu, penyidik dari Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) seperti kesulitan meminta keterangan ihwal kejadian si gadis bercadar yang melahirkan bayi berjenis kelamin laki laki dan meninggal di baskom depan pintu kamar mandi sekolah agama itu.


Wanita Bercadar Lahirkan Bayi di Kamar Mandi Sekolah Agama Magetan, Bayinya Tewas si Pacar dan Ayah si Jabang Bayi Misterius. (Sumber Foto: Tribun Madura).

“Ditanya beberapa pertanyaan, yang dijawab hanya nama, umur dan tempat lahir. Oiya, pasien ini juga mengaku warga Jember dan menuntut ilmu di Magetan baru enam bulan lalu,” kata Kanit PPA Polres Magetan, Mimin.

Namun, perempuan yang lahir tanggal 10 November 1999 di Jember ini tidak mengakui siapa sebenarnya bapak dari bayi yang dilahirkannya. Bahkan penyidik dari Polisi Wanita (Polwan) itu pun kesulitan meminta pasien melepas cadarnya untuk dilakukan foto.

“Saya bingung ditanya hanya dijawab nama, tanggal lahir dan asal. Disuruh buka cadar, untuk di foto, meski sesama perempuan gak mau juga. Jadi ya sabar,” bebernya.

Sementara Kapolsek Plaosan AKP Muhammad Munir Falevi yang dikonfirmasi, mengaku kesulitan dan belum berhasil menginterogasi ibu dari bayi malang tersebut.

Karena, kata Kapolsek masih dilakukan penyelidikan setelah dilakukan pembersihan rahim wanita bercadar dan pengurus sekolah agama yang melahirkan bayi di kamar mandi tersebut.

“Kami masih terus mencari, mudah-mudahanan bisa segera ditemukan atau terungkap siapa dalang kasus penelantaran anak,” tegas AKP Munir Palevi.

Sekitar jam 12.00 WIB, pasien berstatus gadis alias belumenikah ini akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan kuret di rumah sakit Polisi.

Selain dilakukan kuret, pasien juga akan diperiksa liang kelahiranya.
Sementara jenazah bayi yang tewas telah dibawa ke RSUD dr Sayidiman, Kabupaten Magetan.

Artikel ini telah tayang di tribunmadura.com dengan judul Masih Gadis Wanita Bercadar Lahirkan Bayi di Kamar Mandi Sekolah Agama Magetan, Bayi Tewas di Baskom. ****

Never love anybody or anything, and instead, love everybody and everything.

20 Comments

20 Comments

  1. ปั้มไลค์

    22 Desember 2019 at 5:11 am

    Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  2. Habib

    7 Januari 2020 at 4:57 am

    Berita tdk ada sumber kejelasan

  3. Yulius Bani Ikhsan

    12 Januari 2020 at 12:59 am

    Dia baru masuk sekolah cadar tersebut 6 bulan, jadi dia sudah hamil sebelum masuk sekolah tersebut. Jadi pikir pake logika aja dia hanya ingin memperburuk image sekolah yang mewajibkan pengunaan cadar. So jadi tidak boleh salahkan cadar nya tapi salahkan orangnya.

    • Wirda

      15 Januari 2020 at 1:23 pm

      Dan bisa jadi dia ingin menutupi kesalahan nya,,

  4. Zulfan

    12 Januari 2020 at 2:44 pm

    Hoaks…menjatuhkan derajat yang pakai cadar Sumbernya tdk falid..ngarang saja

  5. andi

    14 Januari 2020 at 3:20 am

    Konten beritanya sangat menyudutkan wanita yg bercadar dgn niat menjatuhkan martabat wanita muslimah..org cerdas pasti paham maksdnya apa dari yg nulis artikel ini..

  6. Gofur

    14 Januari 2020 at 11:35 am

    Admin tobatlah karena judul artikel ini ada pertanggungjawaban kelak di akherat

  7. Putri windy

    16 Januari 2020 at 9:12 pm

    ” Pembersihan rahim wanita bercadar DAN pengurus sekolah agama yang melahirkan bayi dikamar mandi tersebut ” …

    Jadi yang MELAHIRKAN itu WANITA BERCADAR atau PENGURUS SEKOLAH AGAMA ?

    Apa dua” nya melahirkan ?

  8. Nofa iza

    18 Januari 2020 at 10:59 am

    Harus nya dalam mmbuat sbuah artikel semacam ini , perbuatan nya yg slaah bukan cadar nya , hrus diperhitungkan lagi bahasa nya biar tidak menyudutkan sesuatu dalam tanda kutip , ingat itu perbuatannya yg slah bukan cadar nya ,

    • Indun

      26 Januari 2020 at 9:33 am

      Bener banget.. Kurang pintar dalam menyusun artikel nya, bahasanya pun berulang ulang, terlalu banyak televisi, cenderung tak netral,

  9. Novia

    18 Januari 2020 at 2:22 pm

    Entah berapa banyak kata “bercadar” dlm artikel ini, seharusnya cukup seorang pengurus sekolah di kota Magetan melahirkan dalam kamar mandi,

  10. Onylenge

    19 Januari 2020 at 2:29 pm

    Ini mah berita lama yg belum tau kejelasannya

  11. Wiwin fitriani

    20 Januari 2020 at 12:30 pm

    Inilah contoh berita yg ingin menjatuhkan nama agama islam,,seolah olah agama islam mengajarkan yg tidak baik. ..dan menjatuhkan nama baik muslimah bercadar,,,berita hoak kayak gini kok gampang bgt di beritakan..yg bikin berita jgaa gk jelas..ngarang aja

  12. Pingback: Gadis Bercadar Hamil Diluar Nikah Bunuh Bayi Kini Resmi Ditahan – Kontra

  13. Rio

    24 Januari 2020 at 10:33 am

    Makanya kita sesama muslim jgn mudah terhasut provokasi yg memecah belah umat islam.banyak cara memprovokasi…baik itu dg isu penglompokan islam A islam B islam c dan lain sebagainya.kita harus bijak

  14. vurtil opmer

    11 April 2020 at 9:25 pm

    I think you have noted some very interesting details, thanks for the post.

  15. smore traiolit

    13 April 2020 at 1:10 am

    Somebody essentially help to make seriously articles I would state. This is the first time I frequented your website page and thus far? I surprised with the research you made to make this particular publish extraordinary. Fantastic process!

  16. smoretraiolit

    16 April 2020 at 4:50 am

    What’s Happening i am new to this, I stumbled upon this I’ve discovered It positively useful and it has aided me out loads. I hope to contribute & aid different customers like its aided me. Good job.

  17. best cbd oil

    23 Mei 2020 at 7:47 am

    Outstanding story there. What occurred after? Thanks!|

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KRIMINAL

To Top