Connect with us

Gadis Bercadar Hamil Diluar Nikah Bunuh Bayi Kini Resmi Ditahan

Gadis muda hamil diluar nikah dibuat pacar asal Jember ini melahirkan bayi di kamar mandi sekolah agama di Magetan, bayinya dihabisi sebuah Baskom dan langsung membuat warga geger. (Foto: Tribunmadura)

KILAS DAERAH

Gadis Bercadar Hamil Diluar Nikah Bunuh Bayi Kini Resmi Ditahan

Gadis bercadar AF (20) hamil diluar nikah ini terlibat dalam Kasus pembunuhan bayi laki-laki di kamar mandi pondok pesantren di Magetan. Gadis bercadar yang menjadi santriwati dan pengurus di sekolah agama tersebut kini resmi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan bayi.

Kontra.id — Seorang gadis bercadar hamil diluar nikah dibuat sang pacar santriwati di sebuah pondok pesantren di Kecamatan Plaosan Magetan, AF resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam Kasus pembunuhan dengan sengaja menghilangkan jiwa anaknya sendiri saat dilahirkan.

Polisi menjerat AF (20), wanita bercadar yang agamais itu dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 3 miliar.

Gadis muda hamil diluar dikah dibuat pacar asal Jember ini melahirkan bayi di kamar mandi sekolah agama di Magetan, bayinya dihabisi sebuah Baskom dan langsung membuat warga geger. (Foto: Tribunmadura)

Status tersangka disematkan kepada gadis bercadar tersebut karna menghabisi nyawa bayinya sendiri dari hasil perzinahannya dengan pacar yang juga santri di sebuah pondok pasantren.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan, tersangka telah diamankan di Mapolres Magetan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di polres.

“Sudah ditahan. Dari hasil pemeriksaan medis, bayi laki-laki dengan berat badan 2,6 kilogram dan panjang badan 51 centimeter. Dia meninggal akibat kekurangan oksigen. Namun disini menunjuk leher dan sekitar hidung dan mulut ada bekas merah,” beber Riffai. Belum lama ini seperti dilansir dari tribunmadura.com.

Menurut Kapolres Magetan, dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka AF, santriwati bercadar ini hamil dibuat pacarnya yang dulunya sama sama pernah nyantri di salah satu Ponpes Bondowoso.


“Terakhir mondok bersama pacarnya di pasantren Bondowoso sudah hamil tiga bulan. Usia saat dia melahirkan setelah pindah ke pondok Pesantren Magetan, waktunya normal 9 bulan.

Namun, dalam pembunuhan bayi nya ini, pacar tersangka tidak tersangkut hukum, baik pelaku langsung maupun ada otak pembunuhan lain.

Baca Juga: Gadis Bercadar Lahirkan Bayi Diluar Nikah, Bayinya Tewas Bersimbah Darah di Sekolah Agamanya

“Pacarnya anak Bondowoso sama-sama pernah nyantri di salah satu Pondok Pesantren di Bondowoso. Tapi waktu hamil di saat masih momdok di Pesantren Bondowoso, AF gadis bercadar itu tiba tiba menghilang dan pindah nyantri di pondok pasantren Magetan,” kata Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai.

Gadis muda hamil diluar dikah dibuat pacar asal Jember ini melahirkan bayi di kamar mandi sekolah agama di Magetan, bayinya dihabisi sebuah Baskom dan langsung membuat warga geger. (Foto: Tribunmadura)

Jadi pembunuhan murni dilakukan tersangka AF seorang diri,” tegas Riffai. Dalam kasus ini, “AF diancam dengan pasal berlapis’ tuturnya.

Dia dijerat dengan Undang-undang tentang perlindungan anak dan pasal 341 KUHP seorang Ibu dengan sengaja menghilangkan jiwa anaknya saat dilahirkan.

Ancaman pasal itu, kurangan penjara selama 15 tahun penjara, dan denda sebesar Rp 3 miliar. **

Never love anybody or anything, and instead, love everybody and everything.

15 Comments

15 Comments

  1. ปั้มไลค์

    21 Januari 2020 at 2:11 am

    Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

  2. Kutumangi

    23 Januari 2020 at 4:38 pm

    Kelakuan jahiliah kafir

    • Nia

      24 Januari 2020 at 3:59 pm

      Emank nyata ada ditv knpa anda bilang ini kelakuan jahiliah,, uhh

  3. Defan

    23 Januari 2020 at 5:41 pm

    Dasar cewek bertopeng, jilbab di jadikan sebagai penutup aurat tp yg di bawahnya tidak di tutup sll masuk angin

  4. Realita

    23 Januari 2020 at 7:41 pm

    Kok saya ngerasa aneh ya??? Emang ada pesantren yang laki laki sama perempuan nya di gabung????

  5. Tia puspitasari

    23 Januari 2020 at 8:33 pm

    Kurang percaya sih,akhwat bercadar itu faham betul dengan agamanya,paling rekayasa utk mengecap cadar buruk atau wanita itu memang tdk bersungguh sungguh dlm mengenakan cdr,jgnkan berzina,berdekatan pun akhwat bercadar pasti tidak mau walau ada jarak sedikit

  6. Istiqomah

    24 Januari 2020 at 6:17 am

    Hei pihak kontra.id ! Bisa enggga bikin judul berita engga kek gini. Kata cadar bercadarnya engga perlu lah kalian muat !!! Dulu sekolah kalian ngapain aja ?? Sampai bikin judul berita aja engga bisa !
    Gara2 judul berita yg macam ni perempuan bercadar di kata2in topeng dsb !! Sampah kali judul nya !

  7. Adi hidayat

    24 Januari 2020 at 9:12 am

    Hoax ini berita..yg nyebarin orang kristen..byar orang islam di cap jelek

    • Sunu

      28 Januari 2020 at 8:26 am

      Yah…mulai mulai tuduh sana tuduh sini…. mbok nggak perlu begitu…santai aja….krn prilaku jahat itu bisa dilakukan oleh siapa saja….niat jahat ndak tergantung dari caranya berpakaian….tetapi cara berpakaian itu bisa saja digunakan utk menutup i prilaku kejahatan….

      Banyak piknik ya….biar kebodohan itu ndak diborong semua…

  8. Iis

    24 Januari 2020 at 5:43 pm

    Astaghfirullah…
    Jangan memfitnah lbh baik tabayyun dlu jgn asal nyebar berita

  9. Ibuichal

    24 Januari 2020 at 9:07 pm

    Bercadar/tidak manusia itu tidak luput dr salah dan dosa.doakan saja smoga allah mengampuni dosanya.dan juga berdoa agar kita dihindarkan dr perbuatan maksiat.
    Setan/iblis selalu berusaha membuat kita berbuat salah.baiknya kita perbanyak istigfar atas salah yg kita perbuat.dan juga atas kesalahan sodara kita.
    Kita tidak tau apa yg mereka alami.
    Selalu istigfar smoga allah ampuni

  10. vurtilopmer

    22 Maret 2020 at 1:08 pm

    Real fantastic visual appeal on this site, I’d value it 10 10.

  11. smoretraiolit

    13 April 2020 at 7:05 am

    I do not even understand how I finished up here, but I thought this submit used to be good. I don’t understand who you might be however definitely you’re going to a well-known blogger in case you aren’t already 😉 Cheers!

  12. a course in miracles

    16 April 2020 at 1:44 am

    I am not real great with English but I get hold this rattling leisurely to translate.

  13. best cbd oil companies

    24 Mei 2020 at 4:03 pm

    You could definitely see your expertise within the work you write. The arena hopes for more passionate writers like you who aren’t afraid to mention how they believe. Always follow your heart.|

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top