Connect with us

Mengecewakan, BKD Batu Bara Cek Nomor Peserta CPNS seperti Beri Makan Hewan

KILAS DAERAH

Mengecewakan, BKD Batu Bara Cek Nomor Peserta CPNS seperti Beri Makan Hewan

Kontra.ID — Proses pengecekan daftar nomor ujian Peserta CPNS Batu Bara yang telah lulus tahap administrasi telah dilakukan selama 5 hari berturut-turut.

proses pengecekan daftar nomor ujian melalui pengecekan nomor barcode peserta itu sendiri dilaksanakan di Gedung SMK Negeri 1 Air Putih, namun proses tersebut banyak menimbulkan kekecewaan bagi setiap peserta yang melakukan proses tersebut.

Rentetan kekecewaan, seperti sistem daftar ulang yang amburadul, pembagian nomor antre yang tidak beres, hingga yang paling mengecewakan adalah, pembagian nomor antre pada Kamis (8/11).

Pembagian antre pada hari ini ternyata sangat diluar kata manusiawi, dimana pembagian nomor antre dilakukan dengan cara menghamburkan antrian seperti memberi makan hewan ternak.

”Parahlah, nomor antrian kok dihambur-hamburkan dilapangan gitu, kasian para CPNS berebut kayak anak ayam yang lagi berebut makanan. Saran buat BKD Batu Bara selaku panitia, lain kali pakai cara yang lebih manusiawi lah,” kata salah seorang warga yang menyaksikan, yang kebetulan berada dilokasi.

Salah seorang peserta yang juga melakukan pendaftaran pada hari ini, Novita juga menambahkan, bahwa dirinya juga mengalami kejadian tersebut, dimana ia ikut memungut nomor antrian yang dihamburkan oleh pihak penyelenggara.

”Padahal malas saya ambil, tapi kalo gak gitu ya gak dapat nomor antre, sudah pulang kerumah baru saya sadar berebut kayak anak ayam,” ujarnya menjelaskan kepada Kontra.

Sementara itu, Kepala BKD Batu Bara, Daud saat dimintai keterangan melalui telpon selulernya terkait persoalan ini belum bisa dikonformasi. [Kontra/*af]

1.859 Comments

More in KILAS DAERAH

To Top