Connect with us

Plt Kadisdik Batubara Di Berhentikan, Nasir: Saya Ini Apalah, Orang “Kecil”

KILAS DAERAH

Plt Kadisdik Batubara Di Berhentikan, Nasir: Saya Ini Apalah, Orang “Kecil”

KONTRA.ID – Plt Bupati Batubara Harry Nugroho akhirnya kembali bermanufer, setelah 31 Juli mendepak posisi Bahrumsyah sebagai Plt kepala dinas Pendidikan Batubara dan mengantikannya kembali kepada Muhammad Nasir, kali ini secara resmi giliran Muhammad Nasir pula yang didepak oleh plt Bupati Batubara dan mengntikannya kepada Bahrumsyah, pada Selasa Malam (28/9) di Rumah dinas Desa Tanjung Gading bersamaan dengan tandatangan Plt Kepala BKD, Muhammad Daud (28/8/2018).

BACA: Terjadi Dualisme Kepala Dinas Pendidikan Batubara, Bawahan Terancam Tak Terima Gaji

Muhammad Nasir ketika dikonfirmasi langsung Shoke setelah mengetahui dirinya didepak dari institusi Pendidikan yang sempat mengalami dualisme kepemimpinan jabatan di Dinas itu. Dia mengatakan, saya ni apalah, orang kecil, apa pun keputusan pimpinan terhadap saya akan saya hormati, mau tak mau keputusan itu akan saya ambil, namun sayang nya surat itu belum ada ditangan saya, dan saya belum tau soal itu.


BACA Juga :

Bupati Batu Bara Akhirnya Bermanufer, Rekrut Kembali Pejabat Yang Sempat Dicopot

“(Perasaan) saya kalo isu itu memang benar ya beginilah, namanya juga nasib sebagai orang kecil, terima tak terima ya begitulah nasib orang kecil” Curhat Nasir ke Kontra.id mengakui dirinya diperlakukan sebagai orang kecil setelah mengetahui isu diberhentikan oleh Plt Bupati Batu Bara


[KONTRA.ID/**F]

6 Comments

More in KILAS DAERAH

To Top