Connect with us

Netizen Sentil Ambisi Zahir: Gagal serap Anggran, Tapi Bisa Ngutang Ya?

KILAS DAERAH

Netizen Sentil Ambisi Zahir: Gagal serap Anggran, Tapi Bisa Ngutang Ya?

Kontra.ID — Para Netizen di jagad maya mulai meragukan ambisi pemerintahan Zahir saat mengajukan utang senilai Rp 139 miliar kepada PT SMI, dengan harapan dapat melakukan percepatan Pembagunan di kabupaten Batubara, dinilai bertolak belakang dengan apa yang terjadi saat ini.

BACA JUGA : Proyek DAK Rp 18 Miliar Hangus, Reputasi Zahir ‘Dipertaruhkan

Sebab uang proyek dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 18 miliar yang dimiliki Pemerintah Batubara di tahun 2019 tak mampu dipergunakan dengan baik hingga anggaran senilai Rp 18 miliar tersebut hangus sia-sia.


“Uang rakyat 18 milyar hangus sia-sia, tak bisa dipergunakan dengan baik, konon lagi uang pinjaman yang nilainya ratusan milyar 🤭🤭 mau ketawa tapi takut dosa 😁😁”,nyinyir akun Facebook Dani Airlangga, warga kecamatan Air Putih.

“Gagal serap anggran, tapi bisa ngutang ya 😁,” sentil Akun Facebook Goes Bimo.

“1 Tahun ini aku mencatat, pemerintah (daerah) ku gak perform terhadap penggunaan anggaran senilai 18 miliar, alhasil uangnya dipulangkan ke pusat…Aku yakin kampung kita kaya”, sindir akun Facebook Izam, warga kecamatan Limapuluh.


“Ini menunjukan mundurnya kinerja Pemkab Batubara, karna itu kita sangat sesalkan,” protes Garda Jokowi kabupaten Batubara Julianus Barimbing, dikutip dari Koran SIB telah diunggahnya di akun facebook.

BACA JUGA : DPRD Batubara Setuju Tahun Depan Bupati Zahir Tarik Utang Sebesar Rp 139 Miliar

“Kalau 18 miliar di pulangkan jadi ngapain pemkab (Batubara) harus ngutang ??,” tulis Akun Facebook atas nama Mas Bowo Prabowo.

“(inikah) Kerjaan Si Zahir Map Sebagai Bupati Batu Bara??? sentil Akun Facebook Riza Rila tiger dengan menyertakan tautan Dinas PUPR Batubara Gagal Serap DAK, Rp 18 Miliar Hangus.

Bupati Kabupaten Batubara Ir Zahir Map – Foto Istimewa @2019.

BACA JUGA : Kinerja Bupati Zahir Mulai Diragukan Ketua TBUPP Buka Suara

Never love anybody or anything, and instead, love everybody and everything.

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    20 Oktober 2019 at 4:11 am

    Like!! Thank you for publishing this awesome article.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top