Connect with us

Bupati Akan Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 2 Proyek Raksasa di Kuala Tanjung

KILAS DAERAH

Bupati Akan Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 2 Proyek Raksasa di Kuala Tanjung

Kontra.ID — Bupati Batu Bara Zahir rencananya akan turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam rangka peresmian dua proyek raksasa di Kuala Tanjung.

Terkait dengan kedatangan presiden Jokowi ke kuala Tanjung pada kamis (14/2/2019) mendatang, Pemerintah Kabupaten Batubara akan berusaha memberikan pelayanan terbaik.

“Mulai hari ini sampai tanggal 14 nanti. Pemkab Batubara akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Kunjungan Presiden Jokowi akan kita berikan pelayanan maksimal,” Kata Bupati Batubara Zahir, usai rapat koordinasi, di Aula Mapolres Batubara pada, Jumat (8/2/2019).


Pilihan Redaksi :

Ucapan Selamat Dari Presiden Jokowi Mulai Bergentayangan di Pendopo Zahir

Usai dilantik Gubernur Edy, Bupati Batu Bara Langsung Blak-blakan Dukung ‘Jokowi Lagi’


Ia mengatakan, dalam kunjungan itu, sebahagian masyarakat juga akan diundang, termasuk penerima sertifikat tanah gratis. “Nanti ada sekitar lebih dari 20.000 orang yang hadir di sana,” kata Zahir

Untuk itu, ia mengharapkan kepada masyarakat saat kunjungan Presiden Jokowi ke Batubara, jangan ada dipelesetkan atau dipelintir dengan isu hoax.

“Kedatangan Presiden Jokowi jangan dipelintir dengan isu hoax, Presiden datang untuk meresmikan Proyek raksasa di Sumut, dua diantaranya berada di Batubara,” ujarnya.

Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah menjelaskan, pihaknya siap mengamankan kedatangan Presiden Jokowi ke Batu Bara. Untuk jumlah personil yang diturunkan Herwansyah menjelaskan masih dikordinasikan dengan Polda dan Kodam.

“Personel yang dikerahkan dari Polda dan Kodam, Sedangkan dari Polres Batubara sendiri akan menurunkan 218 orang,” pungkasnya. *Kontra/Red

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Ulama di Batu Bara Dapat Anggaran Rp 300 Juta, Ketua MUI : Terimakasih Pak Zahir Kontra

  2. Pingback: Bupati Akan Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 2 Proyek Raksasa di Kuala Tanjung – Cakrawala Nusantara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top