Connect with us

Buka Program TMMD, Bupati Batu Bara : Beginilah Sinergitas TNI Layani Rakyat

KILAS DAERAH

Buka Program TMMD, Bupati Batu Bara : Beginilah Sinergitas TNI Layani Rakyat

Kontra.ID — Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP mengatakan, TMMD telah menjadi bagian penting untuk merawat kebersamaan serta gotongroyong dalam mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan.

“beginilah Sinergitas dan kemanunggalan TNI Layani rakyat, serta pemerintah pusat dan daerah melalui TMMD sudah menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat,” kata Zahir dalam Pembukaan TMMD ke 104 di di Sei Balai, Selasa (26/2).

program penanggulangan kemiskinan dengan Primsip kerakyata 

Bupati Zahir (tengah) Kapolres Batu Bara (kanan) dan Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh (kanan) usai acara pembukaan TMMD.

Untuk itu, lanjutnya, kita terus memfokuskan program penanggulangan kemiskinan di pedesaan dengan prinsip kerakyatan melalui pendekatan holistik-integratif-tematik dan spesial.

Baca JugaBupati Batu Bara Harapkan TMMD Dapat Percepat Pembangunan

Bupati Berharap Lewat Program TMMD Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Sosial

TMMD kali ini mengangkat tema “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”. Tambahnya.

Pembangunan kesejahteraan sosial

Pelaksanaan TNI manunggal membangun desa merupakan bantuan TNI kepada pemerintah daerah khusus nya di desa mekar baru kecamatan Sei Balai agar menjadi desa percontohan pembangunan kesejahteraan sosial.

Usai acara Pembukaan TMMD Batu Bara ke 104 di kecamatan Sei Balai

“Kami mengajak masyarakat di desa ini baik alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda tenaga pendidik penyuluh pertanian penyuluh kesehatan, keluaraga berenca, lingkungan hidup dan masyarakat harus saling mebantu dan bekerja bergotong royong bersama TNI / POLRI agar terwujud impian kita bersama,” cetusnya. *adv

1.500 Comments

More in KILAS DAERAH

To Top