Connect with us

Ribuan Guru Batu Bara Ikuti Jalan Sehat, Bupati Terpilih Gak Mau ‘Ketinggalan’

KILAS DAERAH

Ribuan Guru Batu Bara Ikuti Jalan Sehat, Bupati Terpilih Gak Mau ‘Ketinggalan’

Kontra.ID — Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang ke- 73 dan HUT PGRI tahun 2018, ribuan guru Kabupaten Batu Bara mengikuti jalan sehat di Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (24/11/2018).

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut menempuh jarak sekitar 3 KM dimulai dari halaman SD Negeri 010226 Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare dan finish di lokasi yang sama. Bupati Batu Bara terpilih beserta Kapolres Batu Bara Robinson Simatupang melepas peserta sekaligus ikut jalan sehat.

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Riswandi mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan rangkaian dari peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI. Sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dimasing-masing sekolah.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi guru agar lebih semangat lagi dalam bekerja,” katanya.

Sementara Bupati Batu Bara terpilih Zahir mengatakan, guru merupakan pilar utama dalam membangun bangsa. Pada peringatan hari guru ini, kita harus mengingat bagaimana pengabdian guru dan jasa guru.

“Peringatan ini kita harus mengingat jasa guru. Guru harus menjadi sudi tauladan dan contoh bagi murid,” ujarnya.


Dalam peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI di Batu Bara menjadi spesial. sebab, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf Hondawan dan para petinggi (PATI)  polres Batu Bara. [Kontra/Red]

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Gelar Apel Tiga Pilar, Ini Pesan Kapolres Batu Bara Kontra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top