Connect with us

Diusia ke-44, Inalum Terus Bertekad Bahagiakan Warga Batu Bara

KILAS DAERAH

Diusia ke-44, Inalum Terus Bertekad Bahagiakan Warga Batu Bara

Selama 44 tahun di Batu Bara, PT Inalum terus bertekad membahagiakan masyarakat disekitar lokasi perusahaan dengan memberikan kegiatan positif yang menyasar langsung kepada masyarakat.

Kontra.id — Kegiatan Jalan sehat dan panggung hiburan dalam rangka memperingati HUT ke-44 Inalum membangun negeri berlangsung meriah. lebih dari 13 ribu warga sekitar memenuhi Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading, pada Minggu (2/2/2020).

Selain memberikan hiburan dan jalan sehat, acara juga dimeriahkan dengan berbagai games dan doorprize, mulai dari TV, kulkas, hingga sepeda motor, menjadi salah satu cara Inalum menghibur dan membahagiakan warga disekitar lokasi perusahaan.

Acara semakin meriah saat Direktur Pelaksana Inalum, Oggy Achmad Kosasih yang langsung melepas 13 ribu peserta jalan yang ditempuh mengikuti sejauh 5 KM route jalan hingga finish.


Setelah jalan sehat, kegiatan juga diisi dengan kuliner kaki lima dan UKM serta dihibur dengan beberapa penampilan band lokal.

Namun pada malam harinya tampak pula panggung hiburan musik pop yang mendatangkan penyanyi ternama, Armada Band  sukses menghibur masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Direktur Pelaksana Oggy Achmad Kosasih mengatakan Inalum mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat terhadap Inalum.


“Kami atas nama manajemen Inalum mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dari Bapak Ibu selama ini, harapannya panggung hiburan ini dapat menjadi penghiburan yang baik bagi Bapak Ibu semua sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang berada di sekitar Inalum,” harap Oggy.

Seperti diketahui, Inalum telah menginjak usia yang ke-44 tahun membangun negeri terhitung pada tanggal 6 Januari 2020 kemarin. selama 44 tahun berada di Batu Bara, Inalum terus bertekad memberikan kegiatan positif yang menyasar langsung kepada masyarakat.

Beberapa kegiatan positif telah dilakukan seperti pemberian santunan kepada 144 anak yatim piatu, sunat massal kepada 44 anak kurang mampu di sekitar perusahaan, Resepsi HUT ke-44 Inalum, Turnamen Sepak Bola Piala INALUM pada tanggal 22 Januari – 21 Februari 2020 dan lain-lain.

Deputi Sekretaris Perusahaan Inalum, Mahyaruddin Ende mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara Inalum berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Saya harapkan dengan terlaksananya acara ini masyarakat dapat terhibur dan merasakan secara langsung manfaat kehadiran Inalum di ulang tahun yang ke-44 ini, mohon doa dari seluruh masyarakat agar Inalum dapat terus beroperasi dengan lancar,” ujarnya. *Muhammad Arifin Efendi

Never love anybody or anything, and instead, love everybody and everything.

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    7 Februari 2020 at 12:20 pm

    Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top