Connect with us

Bupati Asal Sumatera Utara ini, Gantengnya Bikin Wanita Klepek – Klepek

KILAS DAERAH

Bupati Asal Sumatera Utara ini, Gantengnya Bikin Wanita Klepek – Klepek

Kontra.ID — Ia merupakan Bupati asal kabupaten Batu Bara, Zahir yang baru saja dilantik pada usianya 49 tahun pada kamis (27/12).

Suami dari Maya Indrisari ini selain gagah juga memiliki paras yang tampan.

Makanya nggak heran, kalau banyak masyarakat Sumatera Utara yang mengidolakannya, bahkan menyebut dia adalah Kepala daerah terganteng di Sumatera Utara.


Sebelumnya, Bupati ganteng ini merupakan anggota DPRD Batu Bara masa jabatan 2008-2009 dari Partai PDIP, yang kemudian jadi cikal bakal penatang Petahana di pilkada Batu Bara priode 2013-2018.

Tak terima disebut pecundang lantaran kala itu ia gagal dalam pemilihan dipilkada 2013-2018 karna tak mampu menumbangkan sang petahana, Ok Arya Zulkarnain. Namun dengan niat dan tekat yang keras, pada pemilihan legislatif priode 2014-2019, diri nya mampu meraih jabatan sebagai ketua DPRD Konisi E Provinsi Sumatera Utara yang membidangi masalah kesejahteraan ​Rakyat, Ketenaga Kerjaan, Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Agama, Kebudayaan, Sosial Kesehatan, Peranan Wanita serta Transmigrasi.

Selain tampan, Politikus asal PDI Perjuangan ini juga seorang Penghafal Qur’an loh, walaupun tak sepenuhnya menghafal 30 jus.


Nggak cukup hanya tampan dan religius, politikus Indonesia jagoan jokowi untuk di Sumut ini juga pernah mendapat penghargaan seperti Satya Lencana Try Setya Dhar­ma Bhakti yang merupakan penghargaan yang diterimanya dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus An­drianto selaku Penasihat KBPP Polri ber­­prestasi, dan masih banyak lagi.

Sosok Zahir memang tengah menjadi sorotan publik khsusnya di Sumatera Utara usai pelantikanya sebagai Bupati Batu Bara pada 27 Desember 2018 lalu, terutama parasnya yang mampu mengalahkan 33 wajah Bupati dan wali kota yang ada di Sumatera Utara.

Di balik sepak terjangnya dalam meraih kesuksesan berpolitik, Bendahara PDI Perjuangan Sumut ini menjadi idola banyak orang terutama kaum hawa yang mengidolakanya sebagai realitas kedua setelah paras nabi Yusuf. Terutama karena berparas tampan dan tutur katanya yang adem dan tidak sombong lagi menyenagkan. Anak ke 5 dari H Ok Abdul Djali ini juga memiliki senyum manis nan memesona.

Meski masih muda, Ia sudah disejajarkan dengan sejumlah tokoh politik di Indonesia lainya. Jalan politik bagi putra kelima H Ok Abdul Djali ini mulai dibuka sejak sebelum dimekarkanya kabupaten Batu Bara dari Asahan pada 8 Desember tahun 2006.

Berikut sosok ganteng Bupati Batu Bara dipelbagai kesempatan yang sempat diabadikan Kontra.ID

Ini dia Bupati Batu Bara Ir Zahir M.Ap, Kepala Daerah terganteng di Sumatera Utara menurut versi Kontra.ID

Ini momen Zahir saat dilantik menjadi Bupati Kabupaten Batu Bara.

Bertubuh Atletis

Punya tubuh atletis, Zahir ternyata gemar berolahraga lo.

Dikenal Santun dan Perduli aktivitas Sosial Kemasyarakatan

Politikis asal PDI – Perjuangan ini juga dikenal cukup peduli dengan aktivitas sosial kemasyarakatan dan keagamaan

Bupati yang dikenal Romantis

Saat berada kejauhan dari suami, Maya Indrisari mengaku merasakan rindu pada Zahir. Bahkan, ‘saking’ rindunya Ibu dua anak itu seperti melihat Zahir ada dimana-mana.

Dikenal Tegas dan Murah Senyum

Pria yang pernah menjadi Ketua DPRD Komisi E Provinsi Sumut, ini dikenal murah senyum dan suka menyapa siapapun yang ditemui, meski belum kenal.

Nah, bagaimana sosok Zahir menurutmu .?

1 Comment

1 Comment

  1. BestLoyd

    4 Agustus 2019 at 11:12 pm

    I have noticed you don’t monetize kontra.id, don’t waste your traffic, you
    can earn extra cash every month with new monetization method.
    This is the best adsense alternative for any
    type of website (they approve all websites), for more info simply search in gooogle: murgrabia’s tools

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top