Connect with us

Sejumlah Kades di Batu Bara Dukung Jokowi, Begini Curhat Wakil Bupati

KILAS DAERAH

Sejumlah Kades di Batu Bara Dukung Jokowi, Begini Curhat Wakil Bupati

Kontra.ID — Usai video sejumlah camat di Kota Makassar dan di Bone yang viral mendukung salah satu calon Presiden RI pada Pilpres 2019.

Kali ini, (surat) pernyataan dukungan yang sama muncul dari sejumlah Oknum Kepala Desa di Kabupaten Batu Bara yang menyatakan pemerintah desanya telah mendukung paslon nomor urut 01 Jokowi- Ma’ruf Amin yang diviralkan langsung oleh wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima di akun Facebook milik nya, pada Sabtu (23/2/2019) sore.

Surat Pernyataan Sikap Kepala Desa Mendukung pasangan Nomor urut 01 pasangan Jokowi – ma’ruf mengunakan masing-masing stempel pemerintah Desa.

Mendapatkan fakta itu, Tanpa pikir panjang lagi, politikus partai Gerindra itu sontak memviralkanya di Sosial Media.


“kami (kades) yang bertandatangan dibawah ini menyatakan sikap dengan sebenar-benarnya, bahwa kami (kades) bersedia serta siap mensukseskan sekaligus memenagkan pasangan nomor urut 01 pasangan Ir H Joko Widodo – prof H Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden dan wakil presiden pada tanggal 17 april 2019.,” tertulis dalam surat itu dilengkapi stempel masing-masing Pemerintah desa.

Tak hanya sekedar memviralkan,  Oky Ikbal Frima  juga bahkan sampai curhat hingga ngomel di akun facebook.

“LUAR BIASA SIKAP KEPALA DESA !
Mantap bapak kades” 🤔,,semoga masyarakat Batubara kecamatam Medang Deras bisa menilai kepemimpinan bapak” kades kedepan nya,semoga masyarakat Batu Bara bisa menilai nya,dipilih kembali lagi atau tidak untuk pilkades yg akan datang?? Semua kita serahkan ke masyarakat Batubara …
#SUARARAKYATYANGMENENTUKAN
#BUKANKEPALADESA” omel Oky


Politikus Genrindra itu menyesalkan lantaran kepala desa yang saharusnya bekerja untuk membangun dan memajukan desa, malah menyatakan dukungan ke pasangan calon nomor urut 01 pasangan Jokowi – ma’ruf Amin dengan menggunakan setempel Kepala Desa. Sedangkan, Oky Iqbal Frima Diketahui juga mendukung Pasangan Calon nomor urut 2 pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Setelah beberapa lama Curahan hati itu ditumpahkannya ke media sosial, publik dunia maya dibikin geger.

Satar : “Bah…klu sikap utk ke 02 dah pasti jadi kasus”

Abdul Halim : “Bukan hanya kepdes,kadus pun kena intimidasi………… #koplak”

Abdar Doel : “Mana ini panwas lu….”

Burhan Abu Nyala : “Haha….Pak Kades yg sangat cerdas dan waras….”

Adjie Wibowo : Gas terus pak Oky Iqbal Frima kalau seperti ini sudah tidak ada lagi saling menghargai sesama pejabat publik… kami siap digarda terdepan utk membelamu… Insa Allah walau pun semua kepala desa se kab.Batu Bara ini milih 01… Prabowo Sandi menang… Amin Ya Allah..

Jefrizal Amnil : “Sebelumnya saya minta maaf kepada Bapak wakil Bupati Batu Bara. Oky Iqbal Frima . Menurut saya hal semacam ini tidak perlu di posting di media..cukup intren aja pak.
Krn Bapak seorang Wakil Bupati yg menetralisir permasalhan..yg saya takutkan akan terjadi gesekan gesekan antara Pihak Pemerintah dengan pihak pemerintah Bapak Sendiri..”

Rwza Akbar : Oh Mai Gad 😱 .. intervensi
apa langkah selanjutnya Pak Oky Iqbal Frima

Arif Tampubolon : Kepala desa paok… kelen dipilih rakyat, bukan presiden yg nunjuk kelen. Paok kok dipelihara..

Abdul Karim Hasibuan “Terkadang mereka melakukan ini bukan atas kehendak hati nurani sendiri, tp ada tangan2 yg tak kelihatan. Tp klo memang ini atas keinginan mereka, kita brharap agar Bawaslu mmproses, hukum hrs ditegakkan sama rata kpd smua rakyat Indonesia. Di Jawa ada 1 Kades yg mndukung 02 langsung dijebloskan ke jeruji besi, apakah penegak hukum juga berani mmproses yg di Batubara ini utk dimasukkan rame2 ?, kita tunggu. Tp saya tidak yakin…..!! *Kontra/***

Continue Reading
You may also like...
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Bupati Batu Bara Harapkan TMMD Dapat Percepat Pembangunan Kontra

  2. Pingback: Bupati Batu Bara Harapkan TMMD Dapat Percepat Pembangunan – Cakrawala Nusantara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top