Connect with us

Resmikan Hotel, Bupati Bangga Investor di Batubara Meningkat

KILAS DAERAH

Resmikan Hotel, Bupati Bangga Investor di Batubara Meningkat

Resmikan Hotel, Bupati Bangga Investor di Batubara Meningkat

Resmikan Hotel, Zahir Bangga Investor di Batubara Meningkat

Kontra.ID — Bupati kabupaten Batubara Zahir meresmikan Mariana Inn Hotel dan caffe, di Jalinsum KM 100, Kecamatan Sei Suka, pada Sabtu (12/10/2019).

Hadirnya Hotel tersebut merupakan bukti kepercayaan investor untuk berinvestasi di kabupaten Batubara.

Di samping itu Kehadiran hotel tersebut diharapkan dapat menjadi instrumen fiskal untuk mendorong pertumbuhan percepatan perekonomian.

Dalam sambutannya Zahir merasa bangga dapat hadir dan meresmikan Hotel dengan fasilitas yang modern ini.

Bupati Batubara Zahir meresmikan Mariana Inn Hotel dan caffe.

Dikatanya juga, sejalan dengan adanya pembangunan pelabuhan Kuala Tanjung yang akan dijadikan sebagai pelabuhan Internasional, Karena itu, dia meminta seluruh pengusaha hotel di Batubara melakukan inovasi hingga akhirnya tingkat hunian investor, Ekspatriat dan tamu daerah meningkat.

“Ini sudah barang tentu akan membuka kesempatan bagi pengusaha pengusaha lain untuk berinvestasi di Kabupaten Batubara. Oleh sebab itu saya yakin kebutuhan hotel juga terus meningkat,” ujar Bupati Zahir dalam sambutanya.


Selain menjadi pendongkrak pendapatan daerah dari sektor pajak. Hadirnya hotel Maria Inn tersebut dapat mendorong para ekspatriat, dan yang tak kalah penting akan membantu para tamu pemerintah untuk tinggal di Kabupaten Batubara.

“Mengginggat dari itu akan banyak para tamu tamu daerah yang akan bermalam dihotel ini, dan juga salah satu upaya membantu ketersediaan tenaga kerja khusus nya putra putri Batubara,” cetusnya.

Zahir mengharapkan masyarakat untuk mendukung keberadaan investasi di Batubara. Adanya hotel dan Caffe seperti Hotel Maria Inn juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batubara. khususnya terkait upaya pengentasan kemiskinan, mengatasi ketimpangan, dan membuka lapangan pekerjaan

“Mari kita jaga dan dukung invetasi ini,” cetusnya.

Bupati Batubara Zahir meresmikan Mariana Inn Hotel dan caffe.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga mengultimatum seluruh pengelola usaha lainya untuk jujur  menyetorkan pajak, sebab bukan tidak mungkin baginya akan akan memasang Mesin mata mata untuk menindak pengelola nakal di daerah itu.

Continue Reading
You may also like...

Never love anybody or anything, and instead, love everybody and everything.

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    13 Oktober 2019 at 4:11 am

    Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top