Connect with us

Perbedaan Nissa Sabyan Sebelum dan Sesudah Dandan Full Makeup

RAGAM BATU BARA

Perbedaan Nissa Sabyan Sebelum dan Sesudah Dandan Full Makeup

KONTRA.ID – Menjadi penyanyi adalah profesi yang punya pengalaman enak dan tidaknya. Karena semua pekerjaan itu nggak ada yang mudah dan selalu ada tantangannya tersendiri. Salah satu kewajiban yang nggak boleh dilewatkan adalah ber-makeup. Alas bedak adalah teman baik yang akan selalu menempel di wajah sang biduan. Nggak terkecuali Nissa Sabyan juga.

Tampil sebagai duo penyanyi gambusSabyan, wanita muda bernama lengkap Khoirunnisa ini juga dituntut untuk tampil prima di setiap perfomance-nya di atas panggung. Jika dilihat dari foto yang di-posting di akun Instagram pribadinya, Nissa seringkali mengandalkan  makeup natural di kesehariannya. Jadi nggak kelihatan bedanya, sama-sama cantik.

Tapi, ada suatu momen ketika Nissa Sabyan didandani dengan makeup tebal, dan bedanya terlihat jelas. Pake banget. Nggak percaya? Segera cek buktinya di bawah ini deh!


Ketika akan tampil di panggung megah, perlu ada dandanan khusus. Bukan lagi makeup cantik dan flawless, melainkan makeup panggung yang memang diharuskan untuk lebih menor. Ada beberapa faktor yang menjadi alasannya. Pertama, lighting super terang yang akan menyorot sang penyanyi di atas panggung. Kedua, penyanyi akan disorot lampu dan kamera lalu ditampilkan di layar. Tiga, harus tahan lama.

Ketiga alasan utama itu yang membuat lipstik, shading, dan blush on dibuat lebih mencolok daripada biasanya. Supaya ketika disorot kamera dan muncul di layar, penonton yang memang jaraknya jauh dari panggung sama-sama bisa menikmati penampilan sang penyanyi secara keseluruhan, baik suara maupun dandanan from head to toe.

Di foto sebelah kiri, ada Nissa yang dipotret saat wajahnya polos. Serba seadanya, bahkan jerawat di dekat hidungnya bisa terlihat. Polos banget, ‘kan.


Lihat jika dia sudah didandani dengan makeup tebal. Alas bedak terlihat lebih cerah dibandingkan warna kulit aslinya, riasan mata dan alisnya sudah mendekati sempurna, hidungnya pun nggak terlihat pesek karena sudah di-shading. Pipinya dibuat lebih pink supaya terlihat lebih merona dan lipstiknya pink-nya yang agak tebal dipilih supaya terlihat tetap natural. Setelah makeup-nya sempurna, baru deh dia bisa siap untuk tampil di panggung yang megah. [***]

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Seorang Nelayan Bunuh Wanita Autis, Mayatnya Diperkosa dan Dibuang ke Tong Sampah - Kontra Kontra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in RAGAM BATU BARA

To Top