Connect with us

Bupati Batu Bara Tambah Lagi Dana Penanganan Covid-19 Jadi Rp44 M Lebih

Bupati kabupaten Batu Bara Ir Zahir M.Ap | Foto Istimewa / KONTRA.ID

KILAS DAERAH

Bupati Batu Bara Tambah Lagi Dana Penanganan Covid-19 Jadi Rp44 M Lebih

Kontra.ID — Bupati kabupaten Batu Bara Ir Zahir M.A.p melalui rapat Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (TGPP) Covid-19 kabupaten Batu Bara menambah lagi dana untuk melawan pandemi corona virus disease (Covid-19) sebesar Rp 44 miliar lebih.

Melalui pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar menyebutkan penambahan dana penanganan covid-19 di Batu Bara sejak wabah merebak hingga saat ini mencapai lebih dari 44 miliar, setelah Pemkab Batu Bara melaksanakan Refocusing dana Covid-19 dari APBD Batu Bara 2020.

“Yang pasti, 44 miliar lebih,” kata Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar melaporkan untuk berita Kontra.ID pada Senin, 22 Juni 2020, dini hari.

Dana 44 miliar ini, lanjut Sakti, itu sudah untuk semuanya”, kata Sakti mengingatkan bahwa refocusing  APBD untuk anggaran penanganan Covid-19 di kabupaten Batu Bara sudah selesai dilaksanakan.

Sakti mengklaim, kebijakan penetapan dana 44 miliar ini,  sudah sesuai dengan Keputusan Bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan melalui Instruksi Mendagri serta printah Bupati Batu Bara Zahir tentang percepatan penanganan Covid-19.

Sakti menambahkan, Anggaran senilai Rp 44 miliar tersebut akan difokuskan untuk mendukung sektor penaganan kesehatan, memastikan daya beli masyarakat terjaga lewat program jaringan pengaman sosial serta mendukung keberlansungan dunia usaha yang terdampak Covid-19. ***


Never love anybody or anything, and instead, love everybody and everything.

5 Comments

5 Comments

  1. ปั้มไลค์

    23 Juni 2020 at 3:43 am

    Like!! Thank you for publishing this awesome article.

  2. Thank you ever so for you article post.

  3. Thank you ever so for you article post.

  4. เบอร์สวย

    23 Juni 2020 at 3:46 am

    Good one! Interesting article over here. It’s pretty worth enough for me.

  5. SMS

    23 Juni 2020 at 3:48 am

    Thanks so much for the blog post.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top