Connect with us

Penyidik Sita Celana Dalam Ungu Hingga Alat Kontrasepsi Milik Vanessa Angel di Hotel

KRIMINAL

Penyidik Sita Celana Dalam Ungu Hingga Alat Kontrasepsi Milik Vanessa Angel di Hotel

Kontra.ID — Direktur Reskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, penyidik Polda Jatim telah menyita beberapa barang bukti di terkait kasus prostitusi artis.

Barang bukti itu disita di sebuah kamar hotel yang dihunikan Vanessa Angel dan pria pengusaha kaya yang diduga menyewanya Rp 80 Juta, yaitu celana dalam warna ungu dan satu setel pakaian milik artis Vanessa Angel.

Celana dalam warna ungu dan satu setel pakaian itu ternyata milik artis Vanessa Angel.


Barang bukti lainnya yakni satu kotak alat kontrasepsi kondom merek Sutra, satu kacamata, hingga dua unit handphone Iphone X juga turut disita penyidik sebagai barang bukti.

Yusep menjelaskan kedua artis itu ditangkap secara bersamaan saat penggerebekan di dua kamar yang berbeda di Surabaya.

Ketika penggerebekan berlangsung, pihaknya menangkap basah artis cantik Vanessa Angel yang sedang asik berhubungan badan dengan seorang pria berinisial R tersebut.


Tak hanya Vanessa Angel dan R, Yusep mengatakan artis yang sekaligus model majalah dewasa, Avriellya Shaqqila juga turut digiring ke Polda Jatim dari hotel tersebut.

Menurut Yusep, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, merupakan korban praktik prostitusi terselubung.

Apakah ada puluhan artis yang terlibat jaringan prostitusi ini? Yusep memaparkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keterlibatan artis lainnya.

Dari keterangan tersangka mucikari ada indikasi seorang artis papan atas pernah bergabung di jaringan prostitusi, yang tarifnya hingga Rp 300 juta.

“Potensi keterlibatan artis lain ada, tunggu hasil penyidikan. Lebih jelasnya besok (Senin) akan dirilis oleh Kapolda (Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan),” katanya.

Avriellia Shaqqila baru keluar dari ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, sekira pukul pukul 17.30 WIB, Minggu.

Seperti Vanessa Angel yang keluar lebih dulu, Avriellia keluar sambil membawa secarik kertas.

Avriellia tampak berlinang air mata ketika membacakan teks permintaan maafnya kepada masyarakat terkait kekhilafannya tersebut. Berikut permintaan maaf dari Avriellia Shaqqila;

Saya meminta maaf atas kepada seluruh publik atas kesalahan dan kehilafan mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan. Khususnya, Kepolisian Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh. Terimakasih.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Perwira Polisi Ini Sebut Vanessa dan Avriellia Korban Prostitusi Terselubung”.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KRIMINAL

To Top