Connect with us

Pekerjaan Rigid Beton di Medang Deras Dapat Dukungan Penuh dari Warga

KILAS DAERAH

Pekerjaan Rigid Beton di Medang Deras Dapat Dukungan Penuh dari Warga

Kontra.ID — Pengerjaan Jalan Simpang Puskesmas pagurawan menuju Desa Sudomulyo di kecamatan Medang Deras, kabupaten Batu Bara kini telah usai dikerjakan. Sebelumnya saat pengerjaan berlangsung mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat. Bahkan beberapa warga dilokasi sampai rela menyediakan makanan dan minum bagi pekerja. – KONTRA.ID/ISTIMEWA

Pengawas pengerjaan, Chandra Sembiring mengatakan pengerjaan jalan ini sebelumnya mendapat dukungan dari masyarakat. Sehingga setiap hari pekerja selalu mendapat makanan dan minuman dari warga.

“Kami hampir setiap hari dapat makanan dan minuman dari masyarakat secara bergantian. Masyarakat sangat senang sekali jalannya dibangun, yang semula kondisinya sangat memperihatinkan” kata Chandra, rabu (16/1/2019).

Jalan-Diperbaiki-Warga-Batu-Bara-Tak-Sakit-Perut-Lagi-400x227

Kondisi Jalan Sebelum diperbaiki

Ia menuturkan pembangunan jalan ini baru saja selesai dibangun sepanjang 250  x 5 meter. Bentuknya adalah Rigid pavement alias (rigid beton) atau pengerasan menggunakan cor beton.

“Kita baru saja selesai membangun jalan rigid beton yang menghubungkn antara 3 kelurahan dan 3 desa di kecamatan Medang Deras, menggunakan Redy mix dengan rangka besi yang berkualitas,” ungkapnya.

Hasil dari pembangunan jalan ini, tentunya akan memberikan akses bagi masyarakat dengan baik. Sebab selama ini, masyarakat selalu sakit perut dan mengeluh jika melintas.

“Makanya saat dalam proses pembangunan kemarin masyarakat sangat bersyukur sehingga menyediakan makanan dan minuman kepada pekerja kami. Dan mereka berharap bisa membangun seluruh jalan, bahkan kita tambah 5 meter lagi dari target dari perencanaan awal” pungkasnya. *Kontra/**

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. best cbd oil companies

    23 Mei 2020 at 5:11 pm

    Its not my first time to go to see this website, i am visiting this website dailly and take fastidious information from here everyday.|

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top