Connect with us

Naik Motor Trail, Wakapolres Batubara Pimpin Patroli Pastikan Keamanan di Wilayahnya

KILAS DAERAH

Naik Motor Trail, Wakapolres Batubara Pimpin Patroli Pastikan Keamanan di Wilayahnya

Kontra.ID — Polres kabupaten Batubara melakukan patroli di jalan Raya lintas Sumatera. Polisi berkeliling dengan menggunakan motor untuk memastikan situasi wilayah hukum di daerah itu tetap aman dan kondusif.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang diwakili Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah Putra, Rabu (09/10/2019) mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan ini akan terus dilaksanakan sehingga kondusifitas di daerah itu akan tetap terjaga.

Dalam patroli ini, Kompol Herwansyah Putra didampingi oleh Kasat Sabhara AKP DP Sinaga bersama puluhan personil lainnya menyusuri ke sejumlah titik di Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, kemudian menyisiri SPBU dan perkantoran Dinas Perhubungan setempat.

Selain untuk memastikan situasi kamtibmas dikewilayahan, patroli bersama ini juga dilakukan untuk memberikan ketenangan dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat guna mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan.

“Dengan terciptanya suasana kondusif, masyarakat Batubara merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” jelas Herwansyah.

Selain patroli di Jalinsum, Tim Patroli  juga menyisiri beberapa tempat yang di anggap rawan konflik, sosial dan budaya menjelang pelantikan presiden dan pilkades serentak 2019.


Pada saat melakukan patroli ini, tidak ditemukan adanya tindakan yang dapat menimbulkan kekacauan, sehingga suasana terkini masih aman dan kondusif.

Never love anybody or anything, and instead, love everybody and everything.

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    10 Oktober 2019 at 3:20 am

    Like!! Thank you for publishing this awesome article.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top