Connect with us

Kades Sei Buah Keras Dikabarkan Di-OTT, Ini Kata Polres Batu Bara

KILAS DAERAH

Kades Sei Buah Keras Dikabarkan Di-OTT, Ini Kata Polres Batu Bara

Kontra.ID — Kades Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Suibban AS sempat dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh yang mengaku-ngaku dari penyidik Kepolisian Daerah Batu Bara, Rabu (15/5/2019) siang.

Tapi ternyata kabar itu adalah kabar burung. Kepastian tersebut diketahui setelah mendapat keterangan resmi dari polres Batu Bara melalui Kapolsek Medang Deras, Okta

“belum, belum jelas itu kepastian kabar OTT nya,” kata Okta, lewat via telvon saat dihubungi kru Kontra.ID sekira pukul 16.56 Wib.

Kades Sei Buah Keras, Suibban As yang diduga di OTT oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, sempat beredar informasi yang menyebutkan, bahwa Kades dua periode itu sudah ditangkap oleh orang yang mengaku-ngaku dari kepolisian di daerah itu saat Suaiban, hendak pulang dari kantor kerjanya, didesa tersebut.

Prahara itu pun sempat menyebar luas ke sejumlah awak media melalui grup di Aplikasi WhatsApp dan Facebook.

Puluhan awak media pun sempat mendatangi kediaman kades, Suibban, guna mencari informasi terkait kabar penangkapan itu dari istrinya, Lida Wati.


Momen Kades Suaiban saat dicecer awak media.

Hasilnya, Lida mengaku suaminya sudah diangkut oleh pihak kepolisian, sayangnya Lida tidak menyebutkan status teritorial kepolisian yang mana menangkap suaminya tersebut.

Sebelumnya, Kepala Satuan Intelijen Keamanan (kasat Intelkam) Polres Batu Bara, Romi Manik juga sudah membantah, kabar itu.

“Itu hanya kabar burung, pihak kepolisian kan ada banyak, mungkin itu datangnya dari Mabes atau boleh jadi datangnya dari Polda. yang pasti, polres Batu Bara hari ini tidak ada melakukan penagkapan” tutupnya

Kanit Buses Tindak Pidana Umum Polres Batu Bara, Iptu sipayung juga ikut memastikan kabar itu hoax.

“itu kabar hoax, sampai sempat terkejut juga kami mendegar ada kepolisian dari Batu Bara menagkap kades di wilayah itu, tapi saat kami telusuri, berita itu memang benar, kabar hoax.

“Memang informasinya ada salah satu kades kita yang diditangkap sama yang mengaku-ngaku polisi, dan dibawa kearah medan sana, jadi masalahnya kita enggak tau itu ditangkapnya kenapa, kita hanya tau kabar itu dari istri kades yang menyebutkan, suaminya sudah ditangkap sama polisi, kami pastikan itu bukan dari polisi dari Batu Bara ” pungkasnya. *Kontra/Tuah Aulia Fuadi

1 Comment

1 Comment

  1. cbd oil companies

    25 Mei 2020 at 12:54 am

    I’m now not sure the place you are getting your information, however great topic. I must spend some time studying more or figuring out more. Thank you for fantastic info I was in search of this info for my mission.|

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top