Connect with us

Gadis SMA Diperkosa Pacar lalu Digilir 16 Teman Sekelas

Ilustrasi - Foto Kerinci Time

KILAS DAERAH

Gadis SMA Diperkosa Pacar lalu Digilir 16 Teman Sekelas

Kontra.id — Mirisnya nasib seorang Siswi SMA Ini diperkosa oleh Pacarnya lalu Digilir 16 teman sekelas, Pelaku merupakan Kerabat terdekat korban pemerkosaan.

Polisi akhirnya usut kasus pemerkosaan terhadap HL, seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Maluku Tengah.

Dari penyelidikan yang dilakukan, polisi menetapkan 17 pelajar yang merupakan teman sekelas korban di sekolah sebagai tersangka.

Adapun, 17 pelajar yang telah ditetapkan jadi tersangka yakni JL, HL, AU, JL, JS, ML, DN, RL dan IL. Kemudian, JP, JW, FS, AP, AM, SL, IF, dan FO.

Ironisnya, dari total tersangka itu 15 diantaranya masih berusia di bawah umur dan beberapa tersangka di antaranya memiliki hubungan kerabat dengan korban.

“Dari 17 orang ini, 15 masih di bawah umur sehingga tidak kita tampilkan, dan dua orang yang sudah dewasa yakni FL (18) dan ARM (19),” kata Kapolresta Pulau Ambon Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang kepada wartawan, Jumat (31/1/2020).


Para tersangka yang masih berusia di bawah umur itu, kini ditahan di Lapas Anak di kawasan Waiheru. Sedangkan dua tersangka lain ditahan di sel tahanan Polresta Pulau Ambon.

Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, para tersangka mengaku telah melakukan pemerkosaan terhadap korban sebanyak enam kali di sejumlah lokasi berbeda.

Pemerkosaan itu dilakukan sejak November 2019 hingga Januari 2020. Menurut Leo, saat dilakukan pemerkosaan itu korban mengaku hanya bisa pasrah dan tak berdaya.

Sebab, para pelaku mengancam akan membeberkan perbuatan korban yang sudah diperkosa pacarnya terlebih dahulu.

“Mereka (tersangka) mengancam korban jika tidak mau bersetubuh, maka mereka akan mempermalukan korban,” katanya.

Informasi yang dihimpun Kompas.com menyebutkan, kejadian diperkosanya gadis SMA itu bermula saat korban diajak oleh pacarnya JP di rumah salah satu temannya.

Saat itu, JP kemudian menyetubuhi korban. Namun, tanpa diduga setelah menyetubuhi korban, JP ternyata memanggil enam teman lelakinya untuk melakukan hal yang sama pada korban.

Selanjutnya, di bulan yang sama, para pelaku kembali menggilir korban untuk diperkosa kedua kalinya, dan terakhir korban diperkosa secara bergantian oleh 17 pelajar pada Desember lalu.

Terungkapnya kasus itu, setelah korban yang merasa tertekan dan malu telah diperkosa pacar bersama teman sekelasnya , kemudian memilih untuk tidak masuk sekolah.

Mengetahui anaknya mengalami perubahan sikap, orangtua korban curiga dan mencoba mengajaknya untuk berkomunikasi.

Saat itu, korban mengaku terhadap orangtuanya terkait kasus pemerkosaan yang menimpanya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, orangtua korban akhirnya melaporkan kasus itu kepada polisi.

Artikel ini telah dikompilasi oleh tribun medan dari Kompas.com dengan judul dengan judul “Siswi SMA Diperkosa Pacar dan Belasan Rekannya Sendiri”“Polisi Tetapkan 17 Tersangka Pemerkosaan Siswi SMA, 15 di Antaranya Berusia di Bawah Umur”

Continue Reading
You may also like...

Never love anybody or anything, and instead, love everybody and everything.

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    1 Februari 2020 at 3:10 am

    Like!! Thank you for publishing this awesome article.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top