Connect with us

Bakti Sosial Di Batu Bara, KMBI Berbuat Untuk Indonesia

KILAS DAERAH

Bakti Sosial Di Batu Bara, KMBI Berbuat Untuk Indonesia

Selamat Datang Peserta Bakti Sosial KMBI, Poto : Istimewa

KONTRA.ID, – Komunitas Mobil Black Indonesia (KMBI), komunitas satu ini bukan hanya perkumpulan yang hobi koleksi mobil semata, tapi komunitas yang berani unjuk diri berbakti untuk Indonesia.

Komitmen KMBI itu telah ditunjukkan oleh puluhan komunitas mobil di Sumatra Utara yang hadir dari penjuru daerah untuk melakukan bakti sosial, tepatnya di Pantai Jono Desa Lalang, Kecamatan Medang deras kabupaten Batu bara.

Pendataan setiap unit mobil yang hadir dari tiap komunitas

Antusias mereka pun terbukti, sekitar 300an unit mobil lebih yang hadir untuk bersama-sama bergotong royong peduli covid-19 sekarang ini.

Aksi berbagai komunitas yang tergabung dalam KMBI Itu dilakukan juga dengan cara mensosialisasikan kan bahaya dan dampak covid-19, lewat berbagi masker dan han sanitizer kepada yang berhadir serta melakukan gotongroyong bersih pantai dan penyemprot disinfektan sekitar rumah warga.

Ketua KMBI Surya Andika Hasibuan menjelaskan, Kopdar sekaligus bakti sosial itu menggerakkan masa dari komunitas mobil untuk peduli covid-19.

“Dengan peduli nya anak komunitas, covid 19 ini mudah-mudahan menurun lah,” kata Surya saat ditanyai oleh awak media di pangung utama bakti sosial, (04/10/2020) sekira pukul 12.06 Wib.


Ia mengakui, sebagai komunitas tentu banyak kegiatan, namun di masa pandemi ini ia memastikan ke fokusan KMBI untuk peduli covid.

“Ya namanya kita komunitas, kita KMBI ini harus tetap solid, dan peduli kepada masyarakat, ” pungkasnya

Di kesempatan yang sama, dewan penasihat KMBI menjelaskan bakti sosial yang dilakukan KMBI itu bukan hanya sekedar menunjukkan keberadaan KMBI itu ada.

“Tapi kami ingin menunjukkan keberadaan kami disini tidak sia-sia, kami ingin mengimbau kepada masyarakat khususnya di Sumatera Utara ini, dan terlebih khusus lagi Asahan dan Batu bara , bahwa keberadaan komunitas mobil ini untuk membantu sesama, ” jelas Dody Frangki, selaku dewan penasihat KMBI

Dikatakan oleh penasihat, dalam kegiatan itu, pada peserta di serukan untuk menjaga jarak, sembari melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah penduduk sekitar pantai.

Mewakili KMBI, Frangki juga memberikan bantuan kepada mushola berupa alat keperluan.

Pemberian Bantuan Ke Mushola Pantai oleh Penasihat KMBI (kiri) dan diterima oleh perwakilan Koperasi masyarakat Pantai Jono (Reza)

“Mudah-mudahan berguna bagi pengunjung maupun masyarakat sekitar kita, ” tuturnya

Kedatangan para komunitas yang tergabung dalam KMBI itu disambut hangat oleh masyarakat pantai Jono.

“Dengan adanya kegiatan kopdar ataupun bakti sosial yang dilakukan oleh KMBI, kami sangat support dan dalam hal ini mereka juga mengutamakan protokoler kesehatan,” ujar Muhammad Syahreza mewakili masyarakat yang juga merupakan Sekretaris Koperasi Masyrakat pantai Jono.

Reza juga mengapresiasi kedatangan KMBI dan memilih Pantai Jono menjadi tuan rumah, karena menurutnya hal itu sangat membantu memperkenalkan destinasi wisata pantai Batu bara khususnya pantai Jono ini. ***

Continue Reading
You may also like...

Ikhtiar manusia dan Takdir dari Tuhan

8 Comments

8 Comments

  1. Yusri

    6 Oktober 2020 at 3:03 am

    Mantap

    • D_bataxrs

      6 Oktober 2020 at 5:37 am

      Semoga KMBI semakin jaya dan tetap solid

  2. Hongkong Pools

    12 Oktober 2020 at 10:33 pm

    Semoga Makin jaya selalu !!!

  3. zortilo nrel

    13 Oktober 2020 at 2:16 pm

    Real nice pattern and good subject matter, absolutely nothing else we require : D.

  4. Teresa

    14 Oktober 2020 at 10:35 am

    How can I reach you? I am interested in more information. I love sucking dick btw hmu

  5. Abogado de DACA licenciado de DACA

    14 Oktober 2020 at 10:44 pm

    Thank you so much for providing individuals with an exceptionally remarkable chance to read critical reviews from this blog. It really is so superb and full of a great time for me personally and my office acquaintances to search your web site no less than 3 times weekly to read the new issues you will have. Of course, I am also usually impressed with all the amazing suggestions served by you. Some 4 points in this posting are easily the most beneficial we have all ever had.

  6. frolep rotrem

    20 Oktober 2020 at 9:14 am

    F*ckin’ amazing things here. I’m very glad to see your article. Thanks a lot and i’m looking forward to contact you. Will you please drop me a mail?

  7. kevin david scam

    21 Oktober 2020 at 9:20 am

    Nice blog here! Also your website loads up very fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my website loaded up as quickly as yours lol

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KILAS DAERAH

To Top